Rabu, 18 Oktober 2017

Terima Pesanan Paper Bag Murah di Jakarta

Paper bag atau tas kertas belakangan ini lazim dijumpai manakala kita berbelanja . Apakah itu toko, agen, butik tempat kita berbelanja sudah terbiasa menyediakan paper bag atau tas kertas sebagai kantong dari belanjaan kita. Penggunaan paper bag atau tas kertas selain ramah lingkungan juga memberikan gengsi tau nilai tersendiri dari suatu produk yang di akan dijual.


Sebagai produsen paper bag atau tas kertas murah, kami berpengalaman untuk membuat paper bag dengan harga yang bersaing. Dengan tenaga kerja yang bisa diandalkan, percetakan kami sudah sering terima order pemesanan paper bag untuk keperluan promosi. Adapun untuk contoh - contoh paper bag yang pernah kami kerjakan dapat anda lihat disini.

Adapun paper bag murah atau tas kertas murah yang dipesan untuk keperluan promosi umumnya : 

  1. Menggunakan material kertas art carton 260 gsm. Penggunaan material ini sangat baik, karena dapat menampilkan warna yang cerah dan cukup kuat untuk menahan beban. Kertas art carton juga sering digunakan pada cetakan kartu nama, pembuatan kalender dan sebagainya.
  2. Ukurannya kisaran A4 dan Folio.
  3. Menggunakan mata itik dan tali kur.
  4. Di finishing dengan laminating doft untuk menembah kesan kalen pada warna


Demikian ulasan singkat tentang tas kertas murah atau jasa pembuatan paper bag murah kali ini. Semoga dapat menambah wawasan anda dalam menentukan jenis paper bag  untuk keperluan promosi.