Sabtu, 04 November 2017

Paper Bag Jakarta Selatan

Seperti yang kita ketahui, bahwa Jakarta Selatan merupakan salah satu Kota Administrasi  di daerah khusus Ibu Kota Jakarta. Dimana pusat pemerintahannya berada di daerah kebayoran lama. Kami sebagai jasa penyedia paper bag atau tas kertas murah juga menjadikan Jakarta Selatan sebagai area target marketing. Mengingat daerah Jakarta Selatan banyak terdapat sentra - sentra bisnis yang membutuhkan paper bag atau tas kertas murah sebagai kemasan.

Tas kertas atau yang biasa dikenal paper bag sudahlah lumrah diketahui publik sebagai alternatif kemasan. Kelebihannya sebagai kemasan, paper bag atau tas kertas bisa di disain guna keperluan promosi. Dan dibanding menggunakan kresek paper bag atau tas kertas memiliki gengsi tersendiri yang akan menambah nilai dari prosuk yang anda pasarkan. Tentu saja paper bag atau tas kertas selain berfungsi sebai kemasan juga bisa dipakai sebagai souvenir manakala ada event kantoran. Seperti seminar, launching produk dan sebagainya.

Adapun paper bag murah atau tas kertas murah yang dipesan untuk keperluan promosi umumnya :

  • Menggunakan material kertas art carton 260 gsm. Penggunaan material ini sangat baik, karena dapat menampilkan warna yang cerah dan cukup kuat untuk menahan beban. Kertas art carton juga sering digunakan pada cetakan kartu nama, pembuatan kalender dan sebagainya.
  • Dimensi tas kertas atau paper bag sekitar  A4 dan Folio.
  • Menggunakan eyelet dan tali kur.
  • Di finishing dengan laminating doft untuk menembah kesan elegan pada warna.
Demikan ulasan singkat mengenai paper bag atau tas kertas di jakarta selatan. Jadi bagi anda yang berdomosili di daerah : Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi, jangan ragu untuk menghubungi kami bila anda butuh paper bag custom.