Rabu, 18 Mei 2016

Tempat Pembuatan Paper Bag Murah di Jakarta

Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan anda pada blog paper bag jakarta. Paper bag atau tas kertas merupakan produk percetakan yang sudah cukup familiar di kalangan masyarakat kita. Di tambah lagi dengan adanya kebijakan pemerintah yang mulai mengurangi penggunaan kantong berbahan baku plastik, maka paper bag yang notabene kantong dengan bahan baku kertas menjadi alternatif yang baik bagi penggantinya.
Paper bag atau tas kertas yang kami produksi, umumnya menggunakan kertas dengan jenis art carton dan kertas kraft. Kertas art carton dapat anda jumpai pada cover majalah sedangkan kertas kraft merupakan kertas coklat daur ulang.

Adapun tas kertas atau paper bag, mempunyai aksesori tambahan antara lain :

  • Tali kur atau tali kertas
  • Eyelet atau ring mata itik, yang merupakan penguat lobang untuk tali
  • Kertas tatakan bawah, sebagai penguat alas paper bag
  • Dan lainnya tergantung kebutuhan dari pemesan
Sedangkan ukuran dari paper bag sangat bervariasi, tergantung dari kebutuhan pemesan. Apabila pemesan dari kalangan garment untuk keperluan kantong baju, biasanya paper bag yang dipesan ukuran A4. Sedangkan bila pemesan paper bag dari toko kue biasanya paper bag tersebut ukuran kotak persegi. Paper bag atau tas kertas juga banya dipakai dari kalangan kantor, sebagai kantong souvenir apabila ada acara - acara khusus.

Kami sebagai  produsen paper bag berlokasi di Tangerang. Namun untuk area pemasaran, selling kami juga meliputi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Harga yang kami tawarkan relatif lebih murah di banding dengan produsen paper bag atau tas kertas lainnya.