Sabtu, 11 Oktober 2014

Terima Pesanan Paper Bag Murah

Pesanan paper bag atau tas kertas kali ini datang dari daerah Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Nama Grogol konon diambil dari nama sungai. Benar atau tidaknya ya tidak paham juga. Kawasan Grogol Petamburan terbagi atas beberapa kelurahan yaitu : Tomang, Grogol, Jelambar, Jelambar Baru, Wijaya Kusuma, Tanjung Duren Utara, Tanjung Duren Selatan.


Bikin paper bag dari daerah Grogol, diperuntukkan bagi usaha jualan online.Dan produk yang di jual adalah pakaian bayi. Jadi ceritanya paper bag yang dipesan akan dipakai sebagai kemasan dari produk yang jual. Memang menjadikan paper bag atau tas kertas sebagai kemasan produk memiliki nilai tambah dan gengsi tersendiri di mata konsumen. Setidak - tidaknya konsumen melihat usaha yang sedang di jalani adalah usaha yang penuh keseriusan dan bonafit. Sampai - sampai menggunakan paper bag sebagai kemasan.

Paper bag jakarta yang mendapat order, mengerjakan pesanan ini dalam waktu kurang seminggu karena yang dipesan sejumlah 1000 pcs. Adapun spesifikasi dari paper bag yang dipesan :
  • Bahan baku kertas menggunakan art carton 260 gsm
  • Cetak full color dua sisi, dengan warna dominan warna ceria
  • Ukuran paper bag, P = 21.5 cm, L = 9 cm dan Tinggi = 32 cm
  • Finishing cetak dengan laminating gloss agar warna lebih kinclong
  • Bahan baku tambahan dengan eyelet dan talikur.
Jika anda tertarik untuk memakai jasa kami dalam membuat paper bag, silahkan hubungi call center kami. Kami akan berikan harga murah dengan kualitas yang baik tentunya.