Sabtu, 20 September 2014

Pembuatan Paper Bag Murah di Jakarta

Terima kasih atas kunjungan anda pada web kami.....

Dengan barisan produksi yang berpengamalan, ulet dan professional kami siap melayani jasa pembuatan paper bag jakarta. Sebagai grosir dan produsen paper bag jakarta kami berikan layanan pengiriman untuk daerah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara dan tentu saja wilayah Tangerang.
paper bag jakarta

Pemesanan tas kertas kali ini datang dari Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebenarnya lumayan jauh dari lokasi kami, tapi yang namanya order hehehe....sayang juga kalau dilewatkan. Daerah Jakarta Utara terkenal dengan Kota Pelabuhan, pasalnya ada Tanjung Priuk di sana. Kecamatan Kelapa Gading terbagi atas tiga kelurahan, yaitu :
  • Kelapa Gading Barat
  • Kelapa Gading Timur
  • Pegangsaan Dua
Lokasi pemesanan jasa kami berada di Kelapa Gading Barat.

Pemesan Paper Bag Jakarta adalah perusahaan yang bergerak di bidang rental kapal laut, mungkin kapal tanker tepatnya.Paper bag tersebut rencananya akan di pakai untuk acara temu klien, karenanya pemesanannya tidak banyak hanya 100 pcs. Mengingat oplag yang dibawah minimum order harga paper bag jadi sangat tinggi. Mengapa demikian, yaa karena proses cetaknya harus dengan metode digital printing. Demikian pula ukuran atau dimensi dari tas kertas atau paper bag, dengan proses digital printing maksimal ukuran paper bag hanya sebatas ukuran A4. Berikut spesifikasinya :
  1. Bahan baku Art carton 260 gsm
  2. Ukuran 21.5 x 9 x 32 cm
  3. Printing Full Color
  4. Finishing Cetak laminating doft
  5. Finishing Paper Bag, eyelet dan tali kur
karena oplagnya hanya sedikit, paper bag atau tas kertas kami selesaikan dalam waktu satu minggu. Demikian pengalaman ini kami kisahkan, semoga bermanfaat dan membuat anda tertarik memesan jasa kami.