Jumat, 24 Oktober 2014

Tas Kertas Jakarta

Tas kertas atau paper bag (in english) merupakan kantong yang dilipat sedemikin rupa hingga berbentuk seperti tas. Umumnya tas kertas digunakan sebagai kantong belanja. Namun karena bentuknya yang lebih elegan, tas kertas atau paper bag kemudian juga berfungsi sebagai souvenir dan media promo.

Pada kesempatan kali ini, kami paper bag jakarta akan berbagi menuturkan pengalaman kami untuk order tas kertas dari daerah Jakarta Selatan, di Bintaro tepatnya. Jakarta Selatan tadinya adalah nama sebuah kota administrasi. Terhitung tanggal 22 Juni 2014, Jakarta Selatan menjadi daerah Kotamadya. Kota Jakarta Selatan berbatasan dengan :
  • Di sebelah utara, Jakarta Selatan berbatasan dengan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. 
  • Di sebelah timur berbatasan dengan Jakarta Timur.
  • Di sebelah selatan berbatasan dengan Kota Depok
  • Di sebelah barat dengan Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.
Kota Jakarta Selatan, memiliki beberapa kecamatan antara lain : Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi. Nah daerah Bintaro itu masuk pada Kecamatan Pesanggrahan.

Seperti yang diketahui bahwa, Jakarta Selatan merupakan salah satu daerah yang ramai dengan pusat perbelanjaan. Dan di tempat - tempat pusat perbelanjaan inilah jasa pembuatan tas kertas atau paper bag di butuhkan. Terutama sekali pada pusat perbelanjaan untuk kalangan ekonomi menengah ke atas. Kebutuhan akan tas kertas sebagai wadah menjadi perlu, demi menaikkan cita rasa produk yang dijual.

Pesanan paper bag dari daerah bintaro ini, memang ditujukan sebagai kantong belanja dan tentu saja sebagai alat promosi. Adapun spesifikasi dari paper bag yang di pesan adalah :
  1. Material Kertas menggunakan art carton 260 gsm. Bahan ini juga sering di pakai pada cetak kalender duduk atau kalender meja.
  2. Proses cetak dengan teknik offset printing dan hot printing emboss atau huruf timbul
  3. Finishing cetakan dengan laminating doft
  4. Bahan baku tambahan adalah eyelet dan talikur
Bagaimana, apakah anda mempunyai usaha butik atau counter lainnya. Dan tertarik menggunakan jasa kami untuk bikin tas kertas atau paper bag. Segera saja hubungi call center kami, akan kami berikan harga yang murah untuk anda.