Selasa, 28 Oktober 2014

Produsen Paper Bag Jakarta

Usaha kantong kertas, tas kertas atau yang lebih dikenal paper bag merupakan salah satu usaha kreatif yang selaras dengan kampanye go green. Seperti yang kita telah ketahui bersama bahwasanya kantong dari bahan plastik sulit dilebur oleh tanah. Sementara tas kertas atau paper bag lebih ramah lingkungan. Melihat persepsi ini,  sebagai salah satu produsen paper bag jakarta kami melihat sebagai atmosfir positif. Baik itu dari sisi peluang bisnis maupun upaya penyelamatan lingkungan.


Pada gambar diatas merupakan salah satu paper bag yang pernah di pesan kepada kami. Konsumen yang memesan berdomisili di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Paper bag rencananya akan digunakan sebagai kantong dari produk kue. Adapun spesifikasi dari paper bag atau tas kertas yang dipesan adalah :
  • Bahan baku paper bag adalah kertas samson kraft 200 gsm. Nah kertas samson kraft ini merupakan salah satu kertas daur ulang, sehingga harganya pun murah. Disamping itu karena daur ulang otomatis bahan baku kertasnya tidak berasal dari kayu pohon, melainkan dari kertas - kertas limbah atau bekas. Beberapa kertas daur ulang yang sering kita jumpai antara lain : karton duplex, kertas buram dan sebagainya.
  • Paper bag berbentuk kotak persegi, menyesuaikan dengan box kue yang di pakai\
  • Ukuran paper bag adalah 27 x 27 x 25 cm
  • Proses cetak dengan offset printing satu warna khusus.
  • bahan tambahan lainnya adalah tali kur, eyelet dan karton duplex untuk tambahan lapisan bawah.
Aplikasi paper bag di dalam keseharian, selain pada kantong kemasan kue juga sering kita dapatkan ketika kita belanja baju di butik, beli sepatu, sebagai kantong souvenir parcel. Dan sebagai produsen paper bag, kami juga telah berpengalaman membuat paper bag untuk berbagai keperluan.

Ringkasnya jika anda membutuhkan jasa pembuatan tas kertas atau paper bag, jangan ragu untuk menghubungi call center kami. Kami akan memberikan pelayanan yang baik dan harga murah untuk anda.