Rabu, 05 November 2014

Bikin Paper Bag Murah di Jakarta

Didukung dengan tenaga produksi dan finishing yang handal, kami siap membantu anda di dalam pembuatan paper bag atau tas kertas sesuai dengan design yang anda inginkan. Dan tentu saja paper bag jakarta akan memberikan  biaya harga yang murah.
Paper bag atau tas kertas merupakan salah satu produk percetakan yang sudah umum dijumpai di masyarakat kita. Kita akan memerlukan paper bag sebagai kantong belanja, tempat souvenir sampai sebagai media promosi. Cetak atau bikin paper bag dilakukan dengan teknik offset printing, namun bila oplag pemesanannya sangat sedikit pembuatan paper bag dilakukan dengan teknik digital printing.

Pada pemesanan kali ini, kami mendapat panggilan dari daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat. Daerah Kebon Jeruk tentu saja sudah sangat akrab di telinga kita sebagai salah satu daerah bisnis di Jakarta. Setidak - tidaknya bagi yang jarang bepergian daerah Kebon Jeruk dikenal karena ada gerbang tol di sana.

Baiklah, paper bag atau tas kertas yang dipesan diperuntukkan sebagai tempat daripada alat promosi, seperti brosur, katalog, company profile, pulpen. Karena pemesan kebetulan hendak ikut pameran. Penggunaan paper bag untuk pelengkap souvenir pada pameran bukanlah hal baru. Biasanya pengunjung yang mampir ke stand, dan dianggap sebagai calon costomer potensial akan di "oleh-olehi" beberapa alat promosi yang salah satunya adalah paper bag.

Adapun paper bag atau tas kertas yang dipesan dari daerah kebon jeruk spesifikasinya sebagai berikut :
  • Menggunakan material kertas art carton 260 gsm. Penggunaan material ini sangat baik, karena dapat menampilkan warna yang cerah dan cukup kuat untuk menahan beban. Kertas art carton juga sering digunakan pada cetakan kartu nama, pembuatan kalender dan sebagainya.
  • Ukuran yang dipakai adalah 21 x 10 x 32 cm. Cocok dan pas sebagai wadah untuk company profile dengan ukuran A4.
  • Teknik cetak offset full color, dapat kita lihat p;ada gambar di atas.
  • Finishing cetak dengan laminating doft untuk menambah efek elegan pada paper bag.
  • Menggunkan eyelet dan talikur sebagai bahan tambahan.
Jadi jika anda membutuhkan paper bag atau tas kertas untuk pameran, jangan ragu untuk menghubungi call center kami.