Selasa, 16 September 2014

Jasa Buat Paper Bag Murah di Jakarta

Selamat datang pada web kami.....

Kami adalah agen di dalam mengerjakan paper bag custom. Maksudnya adalah jenis paper bag atau tas kertas yang disain dan ukurannya disesuaikan dengan keinginan pemesan. karena memang kebutuhan paper bag pada tiap - tiap konsumen berbeda beda. Ambil contoh untuk keperluan seminar, papaer bag sebagai kantong souvenir umumnya berukuran  A4 denga material kertas art karton 260 gsm. Sedangkan paper bag atau tas kertas pada toko kue biasanya berbentuk bujur sangkar.


Paper Bag atau tas kertas sebagai alat promosi sangat menunjang untuk menaikkan citra produk anda. Disamping itu paper bag dengan desain custom juga bisa memperkenalkan produk anda kepada khalayak umum. Karena paper bag umumnya tidak langsung dibuang setelah dipakai, namun kadang suka dipergunakan kembali sebagai kantong untuk keperluan yang lain.

Adapun kami adalah pengrajin atau pembuat yang siap membantu anda di dalam jasa pembuatan tas kertas atau paper bag untuk daerah jakarta. Tim kami siap memberikan pelayanan maksimal atas pemesanan dari kebutuhan paper bag custom.